Pages - Menu

Thursday, December 21

Dina Bicara Cinta

*now playing : frank sinatra - what know my love*


Assalamualaikum wr wb

Udah desember ajah nih, 2017 nya udah mau habis dalam hitungan hari, ada yang resolusi nya sudah terwujud di tahun ini atau malah resolusinya hanya sekedar jadi resolusi hahaha, kalau aku? hahaha yaudahlah yah, aku lebih ke team yang membiarkan semuanya mengalir dan pasrah maunya Allah ajah gimana. yang penting jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa...super sekali !

udah lama gak nge-blog *emangbukanblogger* bikin otak buntu mau nulis apaan, karena lately aku lagi suka bgt nulis di buku a.k.a Diary hahaha semacam kembali ke jaman sekolah yang tiap malem sambil tengkurep di kasur nulis "Dear Diary...." chessy? yes, i admit. well hal gitu sekarang justru jadi fun buat aku.

kalau kamu baca judul diatas "Dina Bicara Cinta" assiikkk yah judulnya haha, udah mirip belum sama penulis-penulis yang tulisannya bisa bikin hati deg deg ser atau kadang baper gak karuan. ahhh sudahlah, sudah siap mau baca tulisan aku? yakin mau baca? mungkin kamu bisa siapin obat mual dulu, karena content tulisan ini bisa memicu eneg dan mau muntah hahaha mari kita bicara cintaaaaaa.....

Cinta..bahasa universal untuk semua hal, lagu yg enak di denger pasti soal cinta, buku yang bagus di baca juga soal cinta, film yang keren pun pasti ada cinta-cinta nya, terbukti sudah kalau Cinta memang bahas universal untuk hidup kita.

Awalnya dari perbicangan aku sama sahabat aku kemarin-kemarin yang masih ajah bahas soal cinta, ada yg cinta nya kandas, ada yg gak berbalas, ada yg berhasil, dan semua kisah kisah unik mereka masing-masing. sampai akhirnya aku sampai di titik mereka tanya ke aku soal Cinta aku...nahhh, lets talk.

Cinta buat seorang Andina adalah...segalanya, dan buat aku cinta sejati itu adalah KELUARGA. kenapa? saat kamu gagal, saat kamu berhasil, bahkan saaat kamu gak diterima di dunia manapun, Keluarga adalah rumah yang gak akan pernah menolak kamu untuk kembali. trus gimana kalau bahas soal cinta-cintaan sama pasangan? duhhhh, ngilu ngilu gimanaaaa gitu deh hahaha

Aku, pernah jatuh cinta, pernah patah hati, pernah di khianati, pernah tersakiti, pernah ditinggal pergi dan pernah di cintai. Ada yang bilang cinta buat kita bahagia tapi buat kita menderita. Bener? mungkin bener sih, tapi in my opinion, bukan cinta yang membuat kita sakit ataupun bahagia, tapi justru kita-lah yang bisa membuat diri kita sakit ataupun bahagia. Rememmber, You are the owner of your heart, you are the controller, so you decide.... Bukan sekali aku patah hati, bukan sekali aku kecewa, but over the time i realize, apa yang kita rasa setelah patah hati atau kecewa itu bisa kita "setting" kok. kalau kamu memilih bahagia, BAMM!!! kamu akan bahagia, begitu juga sebaliknya. Trus gimana donk cara mengatasi kekecewaan dan patah hati? well, masing-masing orang berbeda sih, tapi kalau aku, mungkin lebih memilih meng-ikhlaskan yang sudah lewat dan yang penting adalah Me-Maafkan diri sendiri, gak perlu nyesel udah ngabisin waktu, tenaga, pikiran atau mungkin ngabisin duit hahahaha. yang udah ya udah.

trus temen-temenku tanya lagi, gimana sekarang aku ngadepin perasaan saat gak punya pasangan? yah santai ajah, sambil nunggu sang pangeran datang, toh kita bisa memperbaiki diri, memperbaiki ibadah, memperbaiki hubungan sama keluarga dan teman-teman yang mungkin pada saat punya pasangan kemarin kita jarang quality time sama mereka. dan kebetulan aku emang suka baca buku sastra, buku puisi yang bisa killing time dirumah kalo pas malem minggu atau libur gak kemana-mana hahahaha *yahnasippp. 

...to be continue...



No comments:

Post a Comment