Pages - Menu

Wednesday, November 30

Bitter Love

Assalamualaikum wr wb

kenapa judulnya Bitter Love? karena saya lagi sukaaaa banget sama lagu ini hahahaha

Semacam rindu meletup letup sama blog sederhana ini, agak berdebu sepertinya yah, gak pernah dijamah hahaha, trus karena rindu nian, baliklah saya buka laptop untuk sekedar nyampah di blog keceh ini *keceh menurut saya yah*. 

jadi gini, belakangan ini saya lagi suka banget sama musikalisasi puisi yang dibuat sama Panji Ramdana,, kalau belum tau Panji tuh yang mana, search youtube ajah yah temans hihihihi. Saya suka puisi? iyah, suka sastra? bangett..makanya langsung jatuh cinta sama karya karyanya yang menurut saya keren, menyentuh dan berdasarkan realita, and the punch point issss puisi yang dibuatnya itu ringan dan MOTIVATED *anaknya kepslok banget*. cocok buat yang galau dan belum nemu pasangan atau bisa dibilang belum ketemu jodoh, hufff kok yah menohok hahaha. Emang kalau udah ngomongin jodoh tuh rasanya gimanaaaaa gitu yah, kaya naik roller coaster sambil minum es cendol 2 plastik *garing ahh*.



karena udah ngomongin masalah jodoh, yaudahlah mari kita bicara dengan bahasa hati *tsahhhh. Kalau ditanya kenapa saya belum menikah sampe sekarang? jawabannya adalah......"yah emang  belum ketemu jodohnya broooo,..emang gak nyari? udaaahhhh juga...emang gak PDKT? udahhhh jugaaa hahaha, lahhh trus kenapa blm nikah? yah itu dia, emang belum nemu Jodohnya kakaaaa.

Kadang suka males juga sama pertanyaan mainstream kalo pas Lebaran dan pas ke acara nikahan sodara, yahh pertanyaan "Kapan Nikah?" errgghhh rasanya kaya pengen beli tiket ke dubai trus kabur, biar gak ditanyain terusss.... truss jawabnya apa donk kalo ditanya gitu, yah jawab ajah "iyah gitu, anu, ehh, hmm emang belum nemu ajah jodohnya *nyengir kuda*. 

pastiiiiii banyak kan yg ngalamin hal yang sama kaya saya, jadi takut dan shock kalo harus ke nikahan sodara dan ketemu sodara pas lebaran hahahaha, selooooowww mennn... sabarin ajah, kita ini kan manusia cuma bisa berencana, cuma bisa berdoa dan berusaha, segala sesuatu tetap DIA yang maha menentukan. Banyak kok yg bertahun tahun pacaran tapi gak berakhir indah, ada juga yang nemuin jodohnya justru di lingkungan sekitarnya, manusia itu diciptakan istimewa sama Allah SWT, makanya DIA juga punya cara yang istimewa untuk menyatukan umatnya dalam ikatan suci pernikahan. Trusss, diem ajah gitu nunggu jodoh dateng? yah gak lah, usaha juga, kenalan juga, tapiiiiii inget minta sama yg maha pencipta, jadi kalau menurut saya, saat kita menginginkan sesuatu, biasakan meminta hanya kepadaNYA, termasuk meminta seseorang untuk menjadi jodoh kita *cieeeee. bawa namanya dalam doa dan sujudmu, karena Allah SWT adalah sesungguhnya pemilik hati umatnya, maka mintalah kepada yang empunya, karena cinta yang besar terhadap seseorang adalah menyebut namanya dalam doa kita , duhhhh bahasa saya kenapa jadi puitis gini yah, kayanya saya udah terkontaminasi puisi puisi di internet hahahaha.

ahhh udah dulu ahhh, mau lanjut bobo sambil ditemani Minyak Angin Aroma Therapy yang aromanya menusuk ke hati dan jiwa *aheeeyyyyy

wassalamualaikum wr wb


huge love
@andinarivani

No comments:

Post a Comment